Manfaat melaksanakan bakti sosial Milad Muhammadiyah 109 ini adalah  menyukseskan acara Milad Muhammadiyah 109 melalui kegiatan bakti sosial, meningkatkan kesadaran akan kondisi sosial sekitar serta belajar menumbuhkan sikap empati dengan ikut serta memberi donasi pada acara bakti sosial kali ini, dan dari kegiatan bakti sosial ini kita diajarkan untuk menyisihkan uang saku kita dengan baik untuk dapat berdonasi demi membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan mengajak anak mengikuti kegiatan sosial, peserta didik dapat belajar untuk lebih peduli dengan lingkungannya dan ikut berempati dengan keadaan yang terjadi di sekitarnya.

Selain mengajarkan kepedulian serta empati, dengan mengikuti kegiatan berkelompok seperti ini anak juga bisa dilatih untuk bertanggung jawab dengan pekerjaannya, dan diajari untuk bersyukur dengan kehidupannya.

Assalamualaikum bapak/ibu , terima kasih atas partisipasinya dalam acara Baksos Spemsa Milad Muhammadiyah yang ke 109. Adapun hasil yang terkumpul dari warga sekolah:
1. Minyak @1L = 55 L
2. Gula @1Kg= 50 Kg
3. Beras @3Kg = 105 Kg
Uang
Dari siswa: 1.025.000
Guru dan kar: 1.010.000
Infak: 500.000
Sekolah: 600.000
Dan semuanya menjadi 92 bingkisan yang isisnya:
1. Beras 3Kg
2. Minyak 1L
3. Gulq 1Kg
4. Mie instan 3 biji.
Semoga apa yang bapak/ibu guru dan karyawan dan wali murid diberi kelapangan rejeki. Amin.
Wassalamualaikum

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *