SEKILAS INFO
: - Tuesday, 22-09-2020
  • 1 tahun yang lalu / حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir “Cukuplah Allah menjadi Penolong bagi kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”
  • 1 tahun yang lalu / Surat Mujadilah/58 ayat 11, يَرۡفَعِ ٱللَّهُ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ مِنكُمۡ وَٱلَّذِينَ أُوتُواْ ٱلۡعِلۡمَ دَرَجَـٰتٍ۬‌ۚ “Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.”
Menonton Film Layar Lebar Jejak Langkah 2 Ulama

Menonton film layar lebar bersama siswa…seru

Menonton Film
Jejak Dua Ulama
Selasa, 10 Maret 2020

Jejak Dua Ulama sukses menghibur dan membuat penonton terbawa dalam cerita yang ringan dan akrab dengan kehidupan sehari-hari.

Film-film seperti Jejak Dua Ulama sering kali dijadikan salah satu sarana rekreasi dan hiburan semata bagi para penontonnya. Lebih dari itu, menonton film ternyata juga punya banyak manfaat positif yang mungkin tidak disadari.

Berikut beberapa manfaat menonton film menurut kompas.com

Belajar hal baru

Melalui sebuah film banyak hal-hal baru yang dapat dipelajari. Film dapat menambah pengetahuan tentang budaya, mempelajari sejarah suatu negara, mengenal tokoh-tokoh penting. Ketika menonton film luar negeri Anda juga bisa sambil mempelajari bahasa asing.

Pengusir stres

Menonton film bisa digunakan sebagai sarana pengusir stres yang melanda karena pekerjaan sehari-hari. Entah itu menonton film bersama teman-teman di bioskop atau menonton film sendiri di rumah. Apapun genre-nya dan selama bisa menikmatinya, film dapat menjadi pengusir stres dan menyegarkan pikiran.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Hari Anak Nasional

Jadwal UNBK

Peta Kompetensi